10. 11. 14.

My Work

huah,, akhirnya........
aku kangen untuk menulis di blogku tersayang(alah, gaya sering nulis, padahal cuma upload-upload gambar) kkkk
aku sibuk sekarang(siapa yang nanya??)
nah, maka dari itu, aku sedikit shared tentang tempat kerjaku... kuliah sambil kerja itu capek juga ternyata...

nah,, promosi sedikit. cafe tempatku bekerja menjual Pancake dan Waffle sebagai menu utama, berhubung aku tidak pernah dapat fotonya, jadi aku beralih ke menu keduanya, yaitu kopi....

jang jang!!! ini kopi asli di barnya, inilah yang akan diolah untuk menjadi espresso, machiato, latte, mocha, dan lain-lainnya

nah, kopi di atas tempat pembuatannya di bar, selain kopi, ada alat yang sangat aku dukai di bar..
yaitu,.,.,,....
STIRER(doh, pener gx ni penulisan)


di tempatku bekerja itu ada tempat outdoornya, di tempat outdoor itu ada meja-meja kayunya yang unik-unik, di siang hari terlihat biasa saja, tapi malamnya, kita memasang lilin-lilin di meja, sehingga terlihat romantis, apalagi bagi pasangan-pasangan hihihi bagi yang sayang-sayangan sampai yang bertengkar sekalipun (pernah ada yang bertengkar disana sampai makanannya tidak dimakan sedikitpun, kasian makannya, masih ada yang kelaparan di luar sana..)
Ini dia lilinnya......



the last picture,
konsep dari cafe ini sendiri adalah nuansa classic dan ungu sebagai warna utama...
ini gambar adalah pintu masuk ke ruangan indoor kami....
ada lampu ungunya kan? kkkk
plus dinding yang terbuat dari batu yang membuatnya terlihat classic, penasaran dengan isi dalamnya???
coba saja masuk sendiri... hehehehe


nb: FOTO-FOTO DIATAS SAYA AMBIL SENDIRI.......
tapi kamu juga bisa menggunakannya sebagai wallpaper 

댓글 없음:

댓글 쓰기

Please your comment here~~^^