10. 8. 17.

More Enakei Picture

ah, aku pake bahasa indonesia aja sekarang, capek writing in english~ hahaha
setelah bersurfing-surfing ria di internet untuk mencari lebih banyak gambar enakei, akhirnya aku menemukan sebuah situs yang memuat gambar-gambar enakei, dan ternyata orang itu berasal dari korea, dia menguploadnya karena banyak buku-buku diary di sana menggunakan gambar-gambar enakei, di indonesia juga banyak sih, tapi mahalnya itu loo~ ckckck



댓글 13개:

  1. hi..
    I'm love enakei too..
    :D

    답글삭제
  2. hi dear~ :D
    yeah, I really love enakei.... >.<
    really cute, soft, and emotional..... :D

    답글삭제
  3. Hiii...thanks udah ngeshare Enakei...♥♥
    ijin save ya....hehehe....

    답글삭제
  4. ahaha..
    jujur baru tahu enakei lho. ahahah
    gambarnya simpel ya. tapi bagus.
    :)

    답글삭제
  5. Annyeong Chingu,,,nax dunk...Tutor gambar animasi ne,,dpt dr mn???minta alamtnya..boleh??

    답글삭제
    답글
    1. ah~ i don't really know,
      hehehe
      kamu bisa dapat gambarnya di enakei.com.. tapi untuk tutorial buatnya aku gak tau ^^ sorry~~

      삭제
    2. ah~ i don't really know,
      hehehe
      kamu bisa dapat gambarnya di enakei.com.. tapi untuk tutorial buatnya aku gak tau ^^ sorry~~

      삭제
    3. ah~ i don't really know,
      hehehe
      kamu bisa dapat gambarnya di enakei.com.. tapi untuk tutorial buatnya aku gak tau ^^ sorry~~

      삭제
  6. aku juga suka enakei >,<
    ditunggu kunjungan baliknya ke blog aku ya http://rumahkreasihana.blogspot.com/ :)

    답글삭제

Please your comment here~~^^