10. 8. 21.

Jung Yoogeun 정유근

Hua~~ he really cute right???
kkkk, aku suka sekali melihat-lihat album foto yang khusus aku sediakan untuk my little boy ini >.<
aku ingin membagi beberapa foto-foto dari Yoogeun ini,..
walau kalian sudah memilikinya~~ kkk
jangan lupa untuk comment~~
enjoy it~~


ah, aku hanya bisa sedikit nengunggah fotonya, aku capek berat hari ini...
semoga ini adik kecil bisa masuk dalam mimpiku dan memanggilku 누나, ㅋㅋㅋㅋ khayalan tinggi mode: on~
selamat malam~~~

댓글 3개:

  1. Yoogeunnya lagi doonk..lucuu..oiya link kamu udah aku masukin ke blog aku yg korean holic yah...gomawoo...

    답글삭제
  2. kkkk, ya~~ makasii >.<
    blogmu dua duanya juga udah tak masukin~~
    ya tuh, lucu2 bgt!! ntar aku upload lagi, ya ampun ni anak gayanya lucu2~~~
    udah kayak appa-appanya aja :D

    답글삭제
  3. Yoogeun~a.. kau mirip sekali dengan Appamu.. Minho~ :)

    답글삭제

Please your comment here~~^^